SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MARGAHARJA KECAMATAN SUKADANA KABUPATEN CIAMIS, "Dengan Semangat Bersama, Kita Wujudkan Desa Margaharja Menjadi Desa Wisata"  

GOR DESA MARGAHARJA JADI VENUE PORSADIN V SUKADANA

Administrator | 20 Maret 2022 16:49:33 | Berita Desa | 475 Kali

Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah atau biasa disebut PORSADIN, merupakan ajang aktualisasi diri adik-adik santri dari seluruh Madin di bidang olahraga dan seni Islami. Selain kemampuan mengaji, melalui acara ini bakat lainnya bisa disalurkan dan dijadikan modal menjadi atlet profesional.

Ajang PORSADIN di kecamatan Sukadana merupakan kali ke 5. Para peserta yang merupakan perwakilan atau kontingen dari setiap desa yang ada di kecamatan Sukadana mengikuti dengan suka cita, salah satunya adalah cabang olahraga Bulutangkis, pada kesempatan ini Desa Margaharja turut berpartisifasi dalam penyediaan fasilitas venue. karena GOR Desa Margaharja dipilih untuk menjadi Venue Pertandingan Bulutangkis Ganda Putri. acara yang sebelumnya diadakan pembukaan di Gedung Dakwah Islamic Center Sukadana, kemudian disebar ke setiap tempat untuk mengikuti berbagai perlombaan olahraga dan seni. ada 13 cabang olahraga dan seni yang diperlombakan.

IMG_20220320_164644 IMG_20220320_164701

Cabang Bulutangkis Ganda putri dilaksanakan di GOR Desa Margaharja dari pagi sampai siang hari, turut ikut pula beberapa aparatur desa membantu mensukseskan acara tersebut, semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat melahirkan Santri yang tidak hanya mumpuni dalam hal pendidikan keislaman namun juga terampil dalam Olahraga dan Seni.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

PETA DESA

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cakrawati No. 46 Desa Margaharja -Sukadana
Desa : Margaharja
Kecamatan : Sukadana
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 46272
Telepon :
Email : margaharjadesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung