SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MARGAHARJA KECAMATAN SUKADANA KABUPATEN CIAMIS, "Dengan Semangat Bersama, Kita Wujudkan Desa Margaharja Menjadi Desa Wisata"  

PEMERINTAH DESA MARGAHARJA MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1443 H

Administrator | 02 April 2022 17:34:43 | Berita Desa | 549 Kali

marhaban ya ramadhan

 

Segala puji bagi Allah, penguasa alam semesta. Shalawat dan salam kepada Nabi dan Rasul yang paling mulia, Muhammad bin ‘Abdillah, serta kepada keluarga dan para sahabatnya. Kerinduan akan Bulan suci Ramadhan akan segera terobati.

Saudaraku warga masyarakat Desa Margaharja, marilah kita bersama memanjatkan do’a dan mengucapkan syukur atas segala nikmat, sesuai pengumuman pemerintah bahwa mulai besok, Ahad 03 April 2022 kita bersama akan melaksanakan ibadah puasadi  bulan Ramadhan.

Mengiringi suasana kebahagiaan ini, kami atas nama pemerintah Desa Margaharja berserta lembaga-lembaga desa mengajak kepada seluruh warga masyarakat Pegiringan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dengan penuh syukur dengan suasana kebersamaan, persaudaraan, rukun, damai, saling menghormati dan saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Atas nama Pemerintah Desa Margaharja, kami mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H pada seluruh warga masyarakat Desa Margaharja. Kepada saudara-saudaraku warga masyarakat Desa Margaharja, semoga ibadah dibulan suci Ramadhan akan membawa berkah, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi pribadi, keluarga, masyarakat dan Desa Margaharja.

Saudaraku warga masyarakat Desa Margaharja. Bulan  suci Ramadhan merupakan bulan yang mulia dan penuh ampunan. Ramadhan adalah momentum yang teoat untuk meningkatkan kualitas iman, kualitas sosial, kualitas kerja dan solidaritas antar sesama. Ramadhan dimaknai pula sebagai kesempatan saling memaafkan sekaligus sebagai wahana pembaharuan diri melalui pikiran dan tindakan serta momentum mengaktualisasikan hakikat iabadah puasa dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada warga masyarakat Margaharja mari gotong royong saling mendo’akan, saling mendukung dan menghargai berbagai perbedaan, tetap jaga kerukunan serta tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kebersamaan, keamanan dan ketertiban lingkungan. Selanjutnya melalui kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan maaf atas segala kekurangan, semoga dengan semangat Ramadhan kita semua bisa memperbaiki diri. Selamat menyambut Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah Puasa, semoga ibadah kita semua diridhoi Alloh SWT. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Ya Ramadhan.

 

(Admin)

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

PETA DESA

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cakrawati No. 46 Desa Margaharja -Sukadana
Desa : Margaharja
Kecamatan : Sukadana
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 46272
Telepon :
Email : margaharjadesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung