SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA MARGAHARJA KECAMATAN SUKADANA KABUPATEN CIAMIS, "Dengan Semangat Bersama, Kita Wujudkan Desa Margaharja Menjadi Desa Wisata"  

Desa Margaharja Mendapat Penghargaan Desa tercepat dalam Pelunasan PBB-P2 Tahun 2023

Administrator | 11 Juni 2023 16:42:53 | Berita Lokal | 256 Kali

Desa Margaharja di Kabupaten Ciamis - Jawa Barat Meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan sebagai Desa peringkat pertama dalam pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2023. Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang ke-381.

Bapak Warto selaku Kepala Desa Margaharja menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu apresiasi Pemerintah Kabupaten Ciamis kepada Masyarakat khususnya Desa Margaharja yang telah aktif dan sadar dalam melunasi pajak, "Penghargaan ini penting bagi masyarakat agar kedepan masyarakat akan lebih sadar dan penting dalam melunasi pajak" tambah nya.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut turut di dampingi oleh Camat Sukadana yaitu Ibu ining Yuningsih, S.E, M.M, beliau juga berpesan bahwa setiap tahun penghargaan seperti ini harus dipertahankan dan lebih digiatkan kembali khususnya dalam pelunasan pajak.

menurut Camat Sukadana "Kesadaran dan kedisiplinan ini harus tetap terjaga, dan masyarakat terus melunasi pajak dengan tepat waktu. karena pembayaran PBB-P2 adalah kewajiban bagi warga yang memiliki tanah dan bangunan di desa". beliau juga menambahkan bahwa Penghargaan yang diterima merupakan hasil kerja keras dan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan kewajiban tersebut

 

Copyright @2023

Admin

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

PETA DESA

Agenda

Belum ada agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Cakrawati No. 46 Desa Margaharja -Sukadana
Desa : Margaharja
Kecamatan : Sukadana
Kabupaten : Ciamis
Kodepos : 46272
Telepon :
Email : margaharjadesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung